Sinta-Jojo Bangga Aksinya Dicontek Bule

Sinta & Jojo
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Tak lama setelah heboh video 'Keong Racun' versi Sinta dan Jojo, muncul video 'Keong Racun' versi bule. Dua orang wanita bule yang masih anak-anak asal Inggris itu melakukan lipsync lagu dangdut koplo tersebut dengan gaya yang tak kalah centilnya dari Sinta dan Jojo.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Kehadiran dua bule itu tak membuat Sinta dan Jojo merasa tersaingi. Keduanya justru merasa bangga.

"Iya nggak apa-apa (ditiru). Aku malah senang dan bangga. Biasanya kan orang Indonesia yang ngikutin orang Eropa, tapi ini malah mereka yang ikutin kita. Senang-senang saja sih selama masih positif," kata Jojo saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 10 Agustus 2010.

Jojo mengaku mengetahui video itu dari teman-teman kampusnya. Setelah itu, wanita yang berstatus sebagai mahasiswi ini langsung mencari video tersebut. Dia mengaku tertawa saat melihat video dua bule yang bergaya dengan diiringi lagu 'Keong Racun'.

"Lucu, senang saja melihatnya," ucapnya sambil tertawa.

Sedangkan Sinta mengaku dirinya belum tahu menahu soal video itu. Tetapi, dia tetap senang karena aksi lipsync-nya itu diikuti oleh orang bule. "Senang juga lah, bangga saja rasanya," ujar Sinta.

Video 'Keong Racun' itu membawa perubahan drastis dalam kehidupan Sinta dan Jojo. Dua mahasiswi itu namanya langsung menjadi sorotan karena video tersebut.

Kedua mojang Bandung ini langsung menjadi artis dadakan. Kini, kegiatan sehari-hari mereka diisi dengan kegiatan syuting dan juga wawancara. Padahal, sebelumnya mereka bukanlah siapa-siapa. (hs)

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024