"Sinta-Jojo Jadi Artis, Itu Rezeki Mereka"

Sinta & Jojo
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Sejak video 'Keong Racun' yang menampilkan aksi lipsync, Sinta dan Jojo di Youtube, keduanya langsung populer. Bahkan, mereka kebanjiran tawaran untuk iklan, model video klip dan juga wawancara. Mendadak jadi artis yang sedang dirasakan Jojo dan Sinta menimbulkan pro dan kontra. Tetapi, artis Tika Pangabean mengatakan sah-sah saja jika kedua wanita itu menjadi artis.

"Nggak apa-apa, Sinta dan Jojo kan manis dan lucu. Kalau ada tawaran main sinetron, iklan atau kontrak TV itu rezeki mereka," kata Tika saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 4 Agustus 2010.

Tika mengaku aksi yang dilakukan dua mojang priangan itu bukan kesengajaan karena keduanya ingin mendapatkan popularitas. Semua yang dilakukan Jojo dan Sinta itu berawal karena keisengan semata.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Tetapi, Tika mengingatkan agar kesuksesan yang diraih oleh Sinta dan Jojo tidak membuat dua orang yang berstatus sebagai mahasiswi itu melupakan tugasnya sebagai mahasiswi.

"Sekolah mereka harus selesai. Kalau sekarang dia dikenal main iklan, sinetron itu sudah rezekinya," ucapnya.

Tika memandang apa yang terjadi pada Jojo dan Sinta adalah suatu kebetulan semata. Dia melihat dua orang itu pintar dalam memilih lagu yang akan mereka gunakan untuk lipsync. Lagu 'Keong Racun' menurut artis berdarah Batak ini memiliki kekuatan lain dibanding lagu-lagu dangdut pada umumnya.

"Lagunya itu, maaf walau terdengar 'kampung' tapi menjual banget. Kedua adalah gaya mereka yang lucu. Sinta dan Jojo itu pintar milih lagu. Orang tahunya lagu Keong Racun itu penyanyinya adalah Sinta dan Jojo," ucapnya. (pet)

Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024