Maia Estianty Rilis Album Lagu-lagu Era 80an

Maia Estianty
Sumber :

VIVAnews - Duet Maia Estianty dengan Mey Chan dalam Duo Maia tidak akan pernah berhenti berkarya. Dalam waktu dekat Duo Maia akan meluncurkan album yang berisi lagu-lagu lawas.

Maia ingin mengemas konsep yang berbeda dari musisi lain. Untuk itu, ia menggarap album 'daur ulang' hasil kumpulan lagu-lagu yang pernah hits di era 1980-1990an. Hal ini dilakukan Maia untuk menghormati para musisi lama.

"Karena banyak kan anak sekarang, kayak Al, El, Dul yang nggak tahu musisi-musisi lama. Jadi, aku ingin naikin lagu-lagu lama untuk dibawakan Duo Maia," kata Maia yang ditemui di Studio Penta, 28 Juli 2010.

Album yang akan diluncurkan Duo Maia kali ini antara lain berisi lagu-lagu seperti 'Bintang Kehidupan' yang dipopulerkan Nike Ardilla dan lagu 'Terserah Boy' yang diambil dari film fenomenal 'Catatan Si Boy'.

"Biasanya musisi lebih terpikir untuk membuat album tribute untuk satu artis, tapi ini benar-benar tribute untuk semua artis yang pernah meledak hingga jutaan copy," ujar ibu dari Al, El, Dul ini.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo: Kita Harus Bersatu di Dalam atau Luar Pemerintahan

Prabowo mengajak semua pihak untuk bersatu demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024