Miley Cyrus Berseteru dengan Taylor Momsen

Miley Cyrus
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg)

VIVAnews - Miley Cyrus penyanyi remaja yang terkenal lewat serial televisi 'Hannah Montana' rupanya sedang bermusuhan dengan Taylor Momsen, yang juga dikenal sebagai aktris remaja. 

Momsen baru-baru ini diketahui menjuluki Cyrus dengan kata-kata hinaan.

“Miley sangat marah, siapa yang tidak? Ia pikir Taylor seseorang yang mengasyikkan hingga hal ini terjadi. Ia benar-benar bingung," kata seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy.

"Taylor sedang putus asa pada ketenaran. Maksudku, dia mondar-mandir di kota dengan pakaian dalam, bisa jadi itu untuk menunjukkan kecintaannya pada musik juga," katanya menambahkan.

"Miley memiliki banyak bakat, dan Taylor tahu itu. Taylor masih melihatnya sebagai ancaman, meskipun mereka tidak di dalam jalur karier yang sama. Miley mengambil sedikit risiko di atas panggung, tetapi ia tahu itulah penampilannya. Sedangkan Taylor tidak tahu apa yang dilakukannya dan itu menyedihkan," ujar sumber tersebut. (pet)

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk
Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan seharusnya PPP lebih dahulu mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, jika partai b

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024