Tom Cruise Ingin Suri Jadi Artis

Tom dan Suri Cruise
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Tom Cruise dan Katie Holmes ingin putri semata wayang mereka, Suri untuk menjadi artis di dunia hiburan Hollywood.

Sejak usia dini, Tom dan Katie telah membekali Suri dengan mengambil kelas menyanyi dan menari secara intensif, untuk membantu persiapan Suri sebagai seorang performer kelak.

"Suri sudah fasih bernyanyi dan menari, ia memang memiliki bakat sebagai entertainer," kata seorang sumber.

Tom Cruiise yang dikenal sebagai aktor kawakan di dunia seni akting, bisa memastikan bahwa putri kesayangannya itu memiliki bakat yang nyata untuk menjadi seorang artis. Hal ini dibuktikan Tom saat melihat Suri tampil dalam pertunjukan kecil di atas pentas dalam sebuah acara.

"Suri sudah menunjukkan bakatnya. Dia suka pura-pura berakting di atas panggung, dan meminta Isabella kakak sepupunya untuk membuatkan tiket mainan untuknya," kata sumber dari Showbizspy.

Tidak hanya itu, bahkan Suri sangat hobi menonton pertunjukan Broadway hanya untuk melihat sang artis bernyanyi dan menari.

Tom dan Katie tidak takut Suri akan jatuh dalam kehidupan glamor selebriti yang negatif. Keduanya meyakinkan, Suri akan berada dalam pemantauan yang baik. (umi)

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024