Miyabi Akan Makan Malam Dengan Fans Indonesia

Maria Ozawa
Sumber :
  • Maria Ozawa facebook

VIVAnews - Setelah film 'Menculik Miyabi' yang sempat menghebohkan tampil di tanah air, kini giliran lima penggemar artis asal Jepang itu bertemu Miyabi  di Jepang. Miyabi mengaku akan menyambut dengan senang hati para penggemarnya tersebut.

Kelima orang yang akan makan malam bersama artis porno asal negeri Sakura itu adalah Sopian Hadi, Kristanto Andhika, Anggreani, Budi Yanto Kwee serta Eka Ferintha BR Ginting. Ke lima orang ini adalah pemenang kuis 'Menculik Miyabi'. Mereka berasal dari daerah yang berbeda.

Menurut Ody Mulya Hidayat, Miyabi telah mengatakan sangat antusias dengan kedatangan para penggemarnya tersebut. Wanita berdarah Jepang-Kanada itu sudah tak sabar ingin bertemu dengan para fansnya itu.

"Dia senang sekali. Dia sangat welcome dan sudah menunggu kedatangan fansnya," kata Ody Mulya Hidayat, produser 'Menculik Miyabi' saat dihubungi VIVAnews, Rabu 14 Juli 2010.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Rombongan itu akan berangkat menuju Jepang pada awal Agustus mendatang. Saat ini, pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan panitia acara itu di Jepang.

Para pemenang akan berada dua hari satu malam di negara tersebut. Sebelum makan makan bersama Miyabi, kelima orang itu akan di ajak berkeliling ke tempat-tempat wisata di Jepang. "Dengan perjalannnya sekitar tiga harilah mereka," ujarnya. (sj)

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024