Pesan Terakhir Pelawak Cholik

Pelita Grup
Sumber :

VIVAnews - Pelawak Cholik Syahrami meninggal dunia pada usia 58 tahun. Cholik menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat kanker hati yang dideritanya.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Sebelum menuntup mata untuk selamanya, Cholik sempat menyampaikan pesannya kepada anak angkatnya, Aria Wiguna.

"Bapak pesannya itu beliau bilang 'titip Ibu Ida (istri) dan Rina (anak)'. Dia bilang saya harus jaga mereka. Kata-kata itu yang selalu diucapkan bapak selama dirawat di rumah sakit," kata Aria saat dihubungi VIVAnews, Rabu 14 Juli 2010.

Pelawak dari grup lawak Pelita ini dirawat di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo sejak 21 Juni lalu. Saat menjalani perawatan, kondisi Cholik memang terus menurun.

Keluarga dan juga Cholik pasrah menghadapi penyakitnya tersebut. Meski demikian, Cholik tak pernah putus asa. Dia terus berjuang agar bisa sembuh dari penyakitnya. Tetapi, nasib berkata lain.

"Bapak nggak pernah mengeluh. Biar sakit dia selalu semangat," ucapnya.

Cholik meninggal dunia sekitar pukul 00.35 di RSCM. Jenazah Cholik langsung di bawa ke rumah duka di kawasan Cipinang, Jakarta Timur dan akan dimakamkan hari ini.

"Bapak akan dimakamkan dekat anak bungsunya," ucapnya. (umi)

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024