Istri Raul Lemos Bilang KD 'Tukang' Bohong

Krisdayanti
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Aksi Krisdayanti pamer cincin dari Raul Lemos membuat istri pria itu, Sechah Salem Sagram atau yang akrab disapa Ata geram. Dia menuding KD tak bermoral. Tak hanya itu, dia menuduh KD tukang bohong.

Ata menuding KD seperti itu karena dia merasa memiliki alasan kuat yang membuat Ata yakin dengan tuduhannya tersebut. Ata menjelaskan saat mengetahui Raul masih terikat pernikahan dengan dirinya, artis cantik itu memilih mengakhiri hubungannya dengan KD. Tetapi, dia menganggap itu hanya sandiwara saja karena buktinya KD masih menjalin hubungan dengan suaminya tersebut.

"Saya minta KD jangan jadi pembohong. Dulu dia bilang putus sampai nangis-nangis segala. Tetapi, nyatanya nggak putuskan?" kata Ata saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 12 Juli 2010 malam.

Meski mengaku tak terpancing dengan berbagai pernyataan dan ulah KD di media, wanita asal Dili ini tetap kecewa dengan prilaku mantan istri Anang itu. Pasalnya, sampai saat ini dia belum bercerai secara resmi dengan Raul. Apalagi, dia memiliki anak dan dia tak mau anak-anaknya itu menjadi tertekan karena pernyataan KD. Ata meminta agar Raul memberikan pelajaran kepada KD.

"Saya kecewa dengan pernyataan KD dan Raul. Saya minta dia (Raul) mengajarkan pacarnya agar jangan jadi pembohong," ucapnya ketus.

Ata menjelaskan saat ini dirinya sedang mengurus perceraian dengan Raul. Gugatan cerai pasangan itu sudah dilakukan pada 8 Juli lalu. Dia tak akan menuntut materi dari Raul.

"Yang saya tuntut itu hak saya. Yang pasti hak asuh anak, turun ke saya. Nanti di pengadilan akan saya sampaikan mana yang punya saya dan punya Raul," ujarnya. (pet)

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024