Victoria Beckham Emoh jadi Penyanyi Lagi

Victoria Beckham
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Victoria Beckham makin berjaya di jalur fashion yang digelutinya. Dunia tarik suara sudah lama ia tinggalkan dan berada jauh dari jangkauannya saat ini.

Istri pesepak bola David Beckham ini makin menikmati karirnya di dunia fashion. Bahkan, Victoria diprediksikan bisa menjadi salah satu desainer andal masa depan.

Penyanyi Dane Bowers, salah satu teman dekat Vic yang dulu pernah berkolaborasi dengannya di single 'Out of Your Mind' tahun 2000 menyatakan, Posh, panggilan akrab Victoria Beckham, lebih baik fokus di dunia gaya dan busana ketimbang kembali ke industri musik. Bowers melihat, Posh memiliki talenta dan gairah yang luar biasa di dunia fashion.

"Aku rasa dia lebih cocok menjadi fashion designer. Lagipula, kesempatan dan masa depan Posh terbuka lebar di bidang ini," kata Bowers, seperti disadur dari Showbizspy.

Mesi demikian, Bowers tak meragukan sedikitpun kemampuan vokal Posh dalam bernyanyi. "Dulu Posh pernah bilang, mungkin ia tak sehebat Mariah Carey, tapi ia juga bisa memiliki teknik vokal sama dengan Mariah," ujar Bowers menirukan ucapan sahabatnya itu.

Belum lama ini, Posh dan rekan-rekan eks Spice Girls, tengah berencana membuat konser reuni demi mengobati kerinduan para fans Spice Girls, yang meminta idola mereka untuk berkumpul dan beraksi lagi di atas pentas. (hs)

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024