Ariel Didatangi Ustadz di Bui

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Sejak menjadi tahanan di Mabes Polri, Ariel banyak mendapat perhatian dari teman-teman dekatnya sesama artis. Di antaranya Giring 'Nidji'.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Kedatangan Giring, kemarin, diikuti oleh seorang tamu spesial yaitu Ustadz Lukman, yang diketahui sebagai guru spiritual Giring. Sang Ustadz tampak bersemangat saat menjenguk Ariel. Ia juga terlihat membawakan sebuah buku untuk vokalis Peterpan tersebut.

"Saya memberikan sebuah buku tentang amalan sehari-hari aja, agar Ariel bisa melakukan kewajibannya untuk salat," kata sang Ustadz, di Mabes Polri 2 Juli 2010.

Ustadz Lukman yakin Ariel punya waktu untuk membaca buku tersebut, khususnya saat berada dalam tahanan. "Kalau di dalam sana kan banyak waktu, banyak juga ulama yang menghasilkan karya besar di tempat seperti itu," ucapnya.

Sementara Giring yang baru saja bertemu dengan Ariel hanya mengatakan, mantan suami Sarah Amalia itu makin kurus dan tertekan. "Gue cuma bilang sabar, kita juga banyak becanda nggak mau ngomong yang serius," kata Giring menambahkan.

Setelah bertemu Ariel, Giring yang menggunakan kaos putih dan celana jins itu terlihat pulang bersama Ustadz Lukman yang juga datang untuk menjenguk Ariel.

Meski sudah berada dua pekan dalam tahanan, duda anak satu tersebut belum juga mau mengakui perihal kasus video porno yang membelitnya. (umi)

Alba Renai.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Meskipun presenter satu ini, bukanlah manusia, sosok karakter Al ini cepat meraih popularitas hingga dikenal banyak orang di media sosial layaknya seorang selebgram baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024