"Saatnya Ariel Introspeksi Diri"

Ariel 'Peterpan'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Video mesum mirip Ariel-Luna mendapat perhatian dari beberapa rekan sesama artis yang mengikuti karir keduanya.

Mike 'Idol' adalah salah satu artis yang merasa prihatin dengan kondisi Ariel. Menurut Mike, kondisi Ariel saat ini pasti sangat tertekan dan stres.

"Dia pasti kecewa, malu dan bingung mau klarifikasi apa. Saya bisa merasakan apa yang dia rasakan kalau koleksi pribadi tersebar, pasti sangat tertekan," kata Mike di Planet Hollywood, Gatot Subroto, 14 Juni 2010.

Mike juga mengimbau pada seluruh fans Ariel dan Peterpan untuk tetap mau mendukung idolanya. "Dia pasti butuh support saat tertekan seperti ini," ungkap Mike lagi.

Menurut pria bersuara merdu ini, masih banyak waktu bagi Ariel untuk mengklarifikasi dan intropeksi diri. "Kalau mau melakukan hubungan itu jangan di video lah, berbahaya terutama buat anak-anak yang melihatnya," ucap Mike lagi.

Namun bagi Mike, kasus ini sudah terlanjur terjadi dan sudah ditangani pihak berwajib. "Biarlah  itu menjadi urusan mereka, hidup mereka, saya prihatin dengan video itu, saya kasihan jika jadi Ariel, dia pasti tertekan sekali," tambahnya.

Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare

Ariel sendiri dalam wawancara khusus dengan stasiun televisi tvOne menganggap kasus yang tengah membelitnya ini sebagai pembunuhan karakter, menyusul rencana band barunya mengeluarkan album sebulan lagi. (umi)

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024