Ariel & Luna Sempat Terlihat Mesra di Bandung

Luna Maya dan Ariel.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Sejak video seks mirip Ariel Peterpan dan Luna Maya beredar, pasangan itu tak terlihat di muka publik. Luna Maya pergi ke Singapura sedangkan Ariel tak diketahui keberadaannya. Tetapi, sebelum video seks mirip keduanya beredar luas, pasangan itu terlihat mesra di Bandung.

Hal itu diungkapkanĀ  Dendy, Ketua RT di mana orangtua Ariel menetap. Menurut Dendy, dia terakhir kali melihat Ariel tiga minggu yang lalu. Pada saat itu, Ariel tak sendiri. Dia memergoki Ariel sedang satu mobil dengan Luna Maya.

Dendy juga menambahkan tiga bulan yang lalu, dia sempat melihat Luna Maya datang ke rumah Ariel di Perumahan Tanjung Sari, Antapani, Bandung, Jawa Barat.

"Tiga bulan terakhir ini saya dua kali melihat Ariel ditemani Luna Maya," kata Dendy saat ditemui di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, Kamis kemarin.

Pria ini mengatakan jika ingin memastikan keberadaan Ariel di rumahnya itu, bisa dilihat ada tidaknya mini cooper berwarna merah terparkir di rumah tersebut. Mobil itu adalah milik Ariel.

Mengenai video seks yang beredar dan pelakunya mirip mantan suami Sarah Amalia itu, Dendy mengaku sangat terkejut. Dia tak percaya pria yang ada dalam video itu adalah Ariel.

"Kaget saja. Dia itu orangnya baik. Sosialisasinya juga bagus dan sering memberikan bantuan," ucapnya.

Meski demikian, dia dan juga warga sekitar tak mau membahas masalah tersebut. Dia menganggap masalah itu adalah masalah pribadi Ariel. "Risiko jadi artis ya begitu," ujarnya. (umi)

Laporan: Iwan Kurniawan | Bandung

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024