David Beckham-Yahoo Tanda Tangani Kontrak

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Joerg Sarbach

VIVAnews - Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, telah menandatangani kontrak dengan situs internet Yahoo pada Piala Dunia 2010 kali ini.  Yahoo akan menyediakan kolom khusus untuk diisi Beckham, dan Beckham akan menyediakan konten eksklusif bagi Yahoo.

Kontrak ini dikabarkan bernilai jutaan dolar.  “Lewat Yahoo, saya akan berinteraksi dengan sebanyak mungkin fans sepakbola.  Kami akan membicarakan permainan sepakbola yang sangat saya sukai,” kata Beckham seperti dilansir SportsProMedia.com.

Bersama Yahoo, Beckham akan memimpin kampanye sepakbola internasional.  Beckham juga akan berbicara tentang pengalamannya bermain di tiga pertandingan Piala Dunia.  Ia akan berbagi cerita tanpa diwakilkan oleh orang lain, sehingga para fans dapat mendengar informasi langsung dari dirinya.

“Yahoo mempunyai hubungan personal dengan user-nya.  Yahoo juga selama ini menjadi pemimpin online dalam konten olahraga di seluruh dunia,” ujar Beckham menjelaskan alasannya menandatangani kontrak dengan Yahoo.

Beckham akan mulai mengisi konten di Yahoo, termasuk video mingguan dan sesi perbincangan dengan user, tepat ketika perhelatan Piala Dunia 2010 berakhir.(sj)

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Timnas Indonesia U-23

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah bin Nasser pada Kamis malam nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024