"Dahsyat" Panggil Luna Soal Video Seks

Luna Maya
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Sejak kasus video seks yang menampilkan dua sejoli yang mirip dengan Luna Maya dan Ariel "Peterpan" beredar di internet, Luna Maya menjadi pusat perhatian. Namun, artis itu masih tetap beraktivitas seperti biasa. Manajemen "Dahsyat," acara musik yang dibawakan Luna Maya belum memutuskan mengambil sikap.

Hal ini diungkapkan produser acara musik tersebut, Oke Jahja, saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Sabtu, 5 Juni 2010. Menurut Oke, sampai saat ini pihaknya belum meneliti kebenaran video seronok yang digunjingkan mirip Luna tersebut. Meski demikian, manajemen "Dahsyat" berencana memanggil Luna secara resmi untuk membicarakan masalah tersebut.

"Kami belum akan kasih sanksi apapun sampai terbukti kalau itu akurat. Kebenarannya juga mungkin harus dari pengakuan Luna dan Ariel sendiri," kata Oke kepada wartawan.

Oke belum bisa memastikan kapan Luna akan dipanggil untuk mengklarifikasi. Menurut Oke munculnya video itu sejauh ini tidak berdampak buruk pada acara yang diasuhnya itu. Dia juga menilai Luna Maya masih menjalani tugasnya dengan baik dan profesional seperti biasa.

"Lihat sendiri, dia masih biasa-biasa saja," kata Oke.

Polri Berikan Santunan kepada Keluarga Korban Kecelakaan Maut KM 58

Luna Maya membawakan acara itu bersama kedua rekannya Olga Syahputra dan juga Raffi Ahmad. Tetapi, hari ini ia tak membawakan acara itu sampai selesai. Dia pulang lebih dulu karena merasa kurang sehat. (kd)

Verrel Bramasta

Rayakan Idulfitri, Aktor Verrell Bramasta Ajak Ibunda Venna Melinda ke Jepang 

Verrell Bramasta mengajak ibunda tercinta Venna Melinda, untuk berlibur ke Jepang. Rencananya, Verrell berada di Negeri Matahari Terbit itu selama dua minggu di bulan in.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024