Penyanyi Andi Meriam Matalatta Tutup Usia

Andi Meriam Matalata
Sumber :

VIVAnews - Kabar duka kembali mewarnai dunia artis tanah air. Penyanyi era 80-an, Andi Meriam Matalatta meninggal dunia. Andi Meriam Matalatta meninggal dunia di Belanda.

Menurut pihak keluarga Andi Meriam Matalata, Dahlan Siwa, kabar soal meninggalnya penyanyi tersebut didapatkan dari kerabatnya yang tinggal di Jakarta yakni Andi Radlia. Andi Radlia memberikan kabar duka kepada keluarga besar Andi Meriam Matalatta di Makassar. Andi memberitahukan jika Andi Meriam Matalatta telah meninggal dunia di Belanda.

"Katanya tiba-tiba dia sesak nafas," kata Dahlan Siwa saat ditemui di rumah keluarga besar Andi Meriam di Jalan Ratulangi No 12, Makassar, Sabtu 5 Juni 2010.

Sampai saat ini belum ada informasi pasti kapan jenazah penyanyi lawas tersebut akan tiba di Makassar. Tetapi, keluarga besarnya sudah mulai sibuk untuk mempersiapkan pemakaman untuk penyanyi tersebut.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Andi akan dimakamkan di Kabupaten Barru. Kabar soal meninggalnya penyanyi ini juga sudah ramai dibicarakan di Twitter. Banyak yang merasa kehilangan dengan kepergian penyanyi yang dijuluki 'Mutiara dari Selatan ini. (adi)


Laporan: Rahmat Zeena/Makassar

Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024