Benarkah Jupe Mundur dari Pilkada Pacitan?

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Langkah Julia Perez untuk mengikuti Pilkada sebagai Wakil Bupati di Pacitan dikabarkansedang menghadapi masalah. Konon, Jupe mengundurkan diri dari pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati Pacitan. Benarkah demikian?

"Untuk masalah pengunduran diri itu aku nggak mau jawab dulu. Apa alasannya aku juga nggak tahu. Nanti aku kabari kalau sudah tahu pasti," kata Jupe saat ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta, Selasa 25 Mei 2010.

Jupe mengatakan belum bisa bicara banyak soal kabar yang sedang santer terdengar tersebut. Pemilik rambut panjang ini masih ingin menanyakan masalah yang sebenarnya kepada tim koalisinya.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Saat disinggung apakah memang telah terjadi masalah dalam tubuh timnya, wanita yang sedang dekat dengan Gaston ini tak membantahnya.

"Kalau ada masalah di dalam politik itu pasti ada masalah-masalah baru. Kadang kala dalam dunia politik juga nggak tahu arahnya ke mana," ucapnya.

Jupe menyatakan sampai saat ini masih siap mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pacitan. Karena dia telah mempersiapkan banyak hal untuk pencalonan dirinya tersebut.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Jupe juga tak akan patah semangat atau berkecil hati saat impiannya itu tak terwujud. Dia akan menerima dengan lapang dada jika memang dirinya tidak terpilih.

"Nggak semua orang diberi kesempatan ini. Jadi aku tak akan berkecil hati justru malah merasa beruntung," ujarnya. (umi)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024