Dian Sastro Malu-malu Bertemu Suami

Dian Sastro dan Indraguna Sutowo
Sumber :
  • VIVAnews/ Anhari Lubis

VIVAnews - Menjelang pernikahan, Dian Sastro menjalani masa pingitan. Dia tidak diperbolehkan bertemu dengan Indraguna Sutowo. Hampir satu bulan tak bertemu dengan pria yang dicintainya itu, saat bertemu Dian justru merasa malu.

Hal itu diungkapkan Dian usai menjalani akad nikahnya dengan Indraguna Sutowo di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa 18 Mei 2010. Dian mengakuĀ  memang sudah lama tak bertemu Indra.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Pada saat akad nikah, dia juga duduk dipisahkan dengan suaminya tersebut. Alhasil, pada saat acara temu pengantin, artis cantik ini merasa grogi melihat wajah suaminya itu.

"Pas ketemu rasanya aneh. Aku malu ketemu sama Indra jadinya," kata Dian dengan wajah bersemu merah.

Indra yang berada di samping Dian hanya tersenyum-senyum saja mendengar pernyataan istrinya itu. Menurut Indra hal yang dirasakan oleh istrinya itu tak menulari dirinya. Dia merasa biasa-biasa saja saat bertemu Dian walaupun hampir satu bulan tak melihat wajahnya.

"Aku tetap ngenalin dia kok. Waktu semalam kan aku masih ke rumah Dian walau nggak bertemu Dian tapi aku dengar soal Dian dari adik-adikku. Yang penting buat saya Dian sudah siaplah," ucapnya.

Dian memang mempersiapkan pernikahannya ini dengan sangat matang. Bintang sinetron 'Dunis Tanpa Koma' itu menjalani puasa Senin-Kamis selama satu bulan menjelang pernikahannya.

"Tapi nggak penuh karena aku sakit dan harus minum obat," ujarnya. (umi)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024