Dhani Tertarik Gaet Ariel Jadi Anak Buahnya

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Gosip  Ariel akan bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani  santer terdengar. Namun Dhani membantahnya. Meski demikian, Dhani mengaku memiliki ketertarikan untuk mengajak vokalis Peterpan itu bergabung di RCM.

"Tertarik sih (ajak Ariel) tapi nggak sekarang," kata Dhani saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dhani tak segan-segan memuji cara bermusik kekasih Luna Maya tersebut. Menurut Dhani kualitas bermusik Ariel tak diragukan lagi. Dia menilai musik Ariel sudah bagus. Dia pun tak keberatan saat pemilik nama Nazriel Irham itu meminta bantuannya dalam mengerjakan proyek di luar Peterpan.

"Saya hanya membantunya saja," ucapnya.

Ariel memang sedang mengerjakan album yang kabarnya untuk album solo duda keren tersebut. Dalam pembuatan lagunya itu, untuk musiknya Ariel meminta bantuan Dhani. Ariel sering terlihat berada di studio milik pentolan Dewa 19 tersebut.

Alhasil, pemandangan itu menimbulkan gosip jika Ariel akan bersolo karir dan meninggalkan Peterpan. Apalagi, saat ini, pria flamboyan tersebut jarang terlihat bersama teman-temannya. Tetapi, Ariel pernah mengungkapkan dia dan ketiga temannya di Peterpan sedang sibuk menyiapkan album terbaru mereka. (pet)

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Berita Favorit Lainnya:

1. Terlalu, Ada Situs Khusus Selingkuh
2. Obama: Ipad dan Twitter Ancam Demokrasi
3. Ratu Inggris Harus Menunggu Sarkozi Bercinta
4. Ini syarat Khusus Anang untuk krisdayanti
5. Dilelang Keperawanan dan Keperjakaan
6. Malu Minta Tolong, 11 Jam Terendam Lumpur
7. Horoskop 10-16 Mei 2010
8. Susno Diperiksa Sebagai Tersangka Pagi Ini
9. Danareksa: Calon Menkeu Idealnya Kaum Muda
10. Jane Jenguk Alter Bersama Artis

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024