Miyabi Tak Beradegan Syur di Menculik Miyabi

Miyabi
Sumber :

VIVAnews - Miyabi akhirnya tampil di film Indonesia lewat 'Menculik Miyabi'. Di film yang mengambil lokasi di Jepang itu dipastikan artis porno asal Jepang tersebut tampil berbeda dari biasanya. Miyabi tak melakukan adegan syur di film tersebut.

'Nggaklah. Ini film komedi kok. Jadi, ceritanya lebih banyak lucunya," kata Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Picture yang memproduksi film 'Menculik Miyabi' saat dihubungi VIVAnews, Selasa 4 Mei 2010.

Ody menambahkan pihaknya sangat bersyukur karena pada akhirnya film yang penggarapannya tertunda karena adanya pro dan kontra itu bisa selesai digarap dan siap tayang.

Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024

Ody menambahkan pihaknya merasa lega karena semuanya selesai tepat pada waktunya. Ody juga tak khawatir jika filmnya mendapatkan protes.

"Nggak ada apa-apanya kok, di film ini. Makanya lulus sensor," ucapnya.

Ody berharap agar masyarakat melihat film ini dari segi ceritanya bukan dari Miyabi yang menjadi pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Findo HW tersebut. Ody menjamin di film ini, Miyabi akan lebih memperlihatkan kemampuan aktingnya.

"Film ini benar-benar menghibur," ujarnya. (pet)

Mengenal Flu Singapura yang Akhir-akhir Ini Merebak di Indonesia

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Berdasarkan data Sistem Kewaspadaan Dini dan Respons Kemenkes melaporkan, per pekan ke-11 tahun 2024 tercatat sudah ada 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024