Maia: Artis Maju Pilkada Karena Aji Mumpung

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews -- Maia Estianty mengimbau agar rekannya sesama artis tidak menjadikan ajang pemilihan umum kepala daerah sebagai aji mumpung.

Nama-nama seperti Rano Karno, Dede Yusuf, Diky Chandra memang telah membuktikan mampu menggaet hati masyarakat dan akhirnya duduk menjadi wakil wali kota, wakil bupati atuapun wakil gubernur.

Namun, kalau tidak punya kemampuan dan memaksa maju, penyanyi Mia menyayangkan hal itu. Kalau mereka pintar dan  punya nasionalisme terhadap bangsa, tak masalah mereka maju.

"Kalau mereka masuknya karena aji mumpung mending tidak usah saja. Tapi kalau artis itu pintar dan punya nasionalisme terhadap bangsanya ya tidak masalah," ujar mantan stri Ahmad Dhani, di Yogyakarta, Kamis 29 April 2010.

Janda beranak tiga ini juga menyatakan ada beberapa teman artis yang dinilai pintar-pintar meski tidak banyak. Yang kini maju kebanyakan  aji mumpung.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Meski demikian, lanjut dia karena yang dibutuhkan di Indonesia adalah pemimpin yang dipilih langsung maka yang dibutuhkan adalah sosok yang ngetop.

Namun, Maia juga tidak menampik bahwa tidak semua artis itu bodoh, ada juga yang pintar seperti yang saat ini duduk di DPR. (umi)

Laporan: KDW | Yogyakarta

Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024