Saipul Jamil Puas Gendong Dewi Persik

VIVAnews - Mantan pasangan suami istri, Saipul Jamil dan Dewi Persik menghentak pentas ulang tahun ANTV ke-17 tadi malam, 25 Maret 2010.

Keduanya menggunakan tata kostum ala Bollywood disertai goyangan sensual perut Dewi Persik.

Sebelum naik pentas, Saipul sempat mengaku tegang dan deg-degan. Berbeda dengan Dewi Persik yang terlihat sangat menikmati aksi panggungnya bersama sang mantan suami.

Di tengah aksi nya, Saipul tiba-tiba menggendong Dewi di atas pentas. Saipul mengaku penampilan ini hanya diberikannya khusus untuk HUT ke-17 ANTV.

"Spesial buat ANTV, saya gendong Dewi tidak direncanakan, spontan aja pengen angkat dia, dia kan orangnya kecil ya, Alhamdulillah pokoknya saya sudah berusaha kasih yang terbaik buat ANTV, semua sudah tercurahkan di panggung," ujar Saipul di JIExpo, Kemayoran, Kamis malam, 25 Maret 2010.

Saipul sangat memuji penampilan Dewi Persik di atas panggung tadi malam. Bahkan, Ipul (sapaan akrabnya) sangat berusaha tampil profesional saat berhadapan dengan Dewi.

"Penampilan Dewi mantap saat di panggung, saya sampai speechless, bagus sekali dia di panggung, pokoknya aku udah kasih yang terbaik buat Dewi dan ANTV," ucap Saipul yang sudah tiga kali satu panggung dengan Dewi Persik.

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024
Ilustrasi Jasad

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Viral di media sosial seorang pria tergeletak tak bernyawa di dalam jalan Tol Dalam Kota sehingga membuat lalu lintas di ruas tol tersebut mengalami kemacetan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024