Sandra Bullock Ngotot Bercerai

VIVAnews - Sandra Bullock sepertinya tak dapat memaafkan perselingkuhan suaminya, Jesse James dengan model bernama Michelle McGee. Sandra tak berminat untuk mempertahankan rumah tangganya. Sandra berniat untuk bercerai dari Jesse James.

Sandra mengaku kepada teman akrabnya dia tak akan memberikan kesempatan kedua kepada suaminya itu. Wanita yang baru saja menerima Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik ini sudah tak percaya lagi dengan suaminya tersebut.

"Sandra memandang tak ada lagi cara untuk memperbaiki hubungan mereka. Ketika kepercayaan itu hilang, tak ada yang tertinggal," kata teman Sandra seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 25 Maret 2010.

Lawan main Keanu Reeves dalam 'Lake House' itu tak mau lagi menjalani rumah tangga dengan Jesse. Dia merasa hatinya telah hancur karena Jesse tega mengkhianati cintanya.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Sandra memilih untuk bercerai dan telah mempersiapkan perceraiannya. Kabarnya, Sandra telah bertemu dengan pengacara dan membicarakan soal perpisahannya dengan Jesse.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024