Ulang Tahun, ANTV Hibur Warga Bantul

VIVAnews - Rangkaian penutup kegiatan Kilau 17 ANTV di Yogyakarta yang dipusatkan di Pasar Seni Gabusan, Jalan Parangtritis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu malam, 20 Maret 2010, berlangsung sangat meriah. Berbagai hiburan ditampilkan untuk memeriahkan ulang tahun ANTV ke 17, seperti campur sari Gabusan, penampilan pesinden asal Bantul yang juga merupakan salah seorang bintang utama program komidi Segerrr Bener, Soimah, musik plus band dan komunitas pelawak muda Yogyakarta Anang Batas Cs.

Dari pantauan VIVAnews di lokasi, panggung hiburan di Pasar Seni sejak pukul 19.00 WIB ini didesaki ribuan masyarakat Bantul dan sekitarnya. Bahkan semakin malam, jumlah penonton pun membludak sehingga Jalan Parangtritis yang lokasinya bersebelahan dengan panggung utama macet.

Salah satu hiburan yang ditunggu oleh masyarakat Yogyakarta adalah tampilnya Soimah dengan banyolan-banyolannya. Pesinden cantik asal Yogyakarta ini tampil berkolaborasi dengan komunitas pelawak muda Yogyakarta cukup mengocok perut. Soimah juga membagi-bagi hadiah kepapa penonton dengan memberikan pertanyaan seputar program-program unggulan yang ditayangkan ANTV.

GM Corporate Communications PT Andalas Televisi Zoraya Perucha mengaku sangat puas dengan berbagai kegiatan sosial ANTV yang dipusatkan di Kabupaten Bantul.

"Kami sangat puas berbagai kegiatan dalam rangka Kilau 17 ANTV mulai dari operasi penderita katarak, sunatan masal gratis, hingga pertunjukkan panggung hiburan dapat berlangsung sukses dan dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Bantul dan sekitarnya," katanya, di sela kegiatan.

ANTV bekerja sama dengan BRI Peduli menyelenggarakan operasi mata katarak gratis dan khitanan massal masing-masing untuk 100 orang. Khitanan massal dilaksanakan oleh Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) di pendopo rumah dinas Bupati Bantul dan operasi katarak dilaksanakan oleh dokter-dokter anggota Persatuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI) di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Kegiatan lain yang juga diselenggarakan ANTV adalah pengajian yang akan dipimpin oleh Ustadz Wijayanto, juga diadakan di pendopo rumah dinas Bupati Bantul, dan diakhiri dengan acara puncak panggung hiburan.

Laporan: KDW I Yogyakarta

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan
Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024