Beredar Video Ciuman Persik & Indra Brugman

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, Dewi Persik dan Indra Brugman membawa berita yang menghebohkan. Dua artis itu terlihat berciuman mesra dalam sebuah video. Video tersebut beredar luas di internet.

Dalam video yang diberi judul 'Ada Apakah Antara Dewi Persik & Indra Brugman ini, Dewi Persik dan Indra Brugman itu terlihat sedang berada di lokasi syuting.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Pada gambar pertama, hanya terdapat Dewi Persik dan Indra Brugman. Keduanya tampak sedang berciuman mesra. Setelah melakukan ciuman itu kedua artis tersebut langsung tertawa.

Sedangkan di gambar kedua, Dewi dan Indra melakukan ciuman di depan orang banyak. Belum jelas benar apakah keduanya itu sedang menjalani syuting sinetron atau film.

Yang jelas, Indra yang menggunakan kemeja putih begitu menikmati ciumannya dengan pemilik goyang gergaji itu. Dan hal itu terus berlangsung meski proses syuting sudah selesai.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat, atas kemenangan yang diraih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024