Usia 17 Tahun, ANTV Makin Berkilau

VIVAnews -  Usia 17 dianggap sebagai tanda kedewasaan. Biasanya seseorang akan menggelar perayaan khusus jika memasuki usia ini. Stasiun televisi ANTV juga tidak mau ketinggalan.

Di usianya yang memasuki 'dewasa' ini, ANTV sudah mempersiapkan serangkaian acara untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga Indonesia.

Sejak 1 Maret lalu ANTV telah menayangkan  program bagi-bagi hadiah "Kado Kilau 17" berhadiah 7 mobil Proton Exora, sepeda motor, LCD TV, Blackberry smartphone, dan hadiah-hadiah menarik lainnya. ”Kado Kilau 17” akan terus berlangsung sampai hari puncak perayaan ulang tahun ANTV 25 Maret mendatang.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, pemirsa cukup mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada ANTV melalui SMS, dengan mengetik ”KILAU (spasi) Ucapan Selamat”, dan mengirimkannya ke nomor 9899. Pemirsa yang ucapannya paling berkilau akan dihubungi dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik diatas. ”Kado Kilau 17” ditayangkan pukul 20.30 WIB hari Senin-Jumat, dan pukul 22.00 WIB hari Sabtu-Minggu.

"Untuk merayakan ulang tahun ANTV, kami merancang berbagai program,  baik off-air maupun on-air yang menarik. Semua program itu kami persembahkan khusus sebagai rasa syukur sekaligus terima kasih kami kepada  keluarga  Indonesia yang telah setia menjadi penonton dan mitra ANTV selama 17 tahun, " kata Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV.

Untuk tanggal 25 Maret mendatang, ANTV telah menyiapkan berbagai program yang memantapkan posisinya sebagai stasiun TV untuk keluarga Indonesia. Mulai pagi hari akan ditayangkan berbagai program regular edisi spesial ulang tahun mulai dari Espresso hingga KLIK dan sebagai puncak perayaan ulang tahunnya, ANTV telah menyiapkan tiga program utama.

Pukul 15.30 WIB anggota keluarga akan dihibur oleh tayangan langsung pertandingan sepakbola big match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Di pertandingan juga akan dihidangkan acara khusus Tendangan Pinalti 1 Miliar Rupiah. "Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk dapat mengikuti acara ini, dan tentunya kami berharap ada yang beruntung."  Ujar Dudi.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel
OPM merilis video terbaru pilot Susi Air  Philip Mark Mehrtens

Dorong TNI Tindak Tegas OPM, Bamsoet: Negara Tidak akan Kalah dengan Kelompok Separatis

Menurut Bamsoet, tak boleh ada lagi toleransi terhadap kelompok separatis, teroris seperti OPM yang menebar teror hingga menimbulkan korban jiwa.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024