Asmirandah Tolak Seks Bebas

VIVAnews - Bintang sinetron Asmirandah prihatin dengan kasus HIV/Aids di Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya. Ia mengajak kaum muda meningkatkan kepedulian terhadap penularan penyakit mematikan itu.

"Lingkungan sangat mempengaruhi. Yang lebih parah adalah maraknya seks bebas, itu yang mempermudah penularannya virusnya," katanya saat ditemui di sela-sela syuting 'Kemilau Cinta Kamila', Rempoa, Jakarta, Jumat, 5 Maret 2010.

Ia mengajak kaum muda untuk membentengi diri dengan agama dan keluarga agar tak mudah terjerumus ke kehidupan seks bebas dan narkoba. Sebab, selama ini dua hal tersebut menjadi faktor utama penularan HIV/Aids pada anak muda.

Ia berharap pemerintah tak lelah untuk terus mengampanyekan pencegahan penularan virus HIV/Aids, terutama di kalangan muda yang paling rentan terjangkit.

Sebagai generasi muda bangsa, ia sangat peduli dengan masalah tersebut. "Aku juga kasihan sama anak yang lahir yang tidak tahu apa-apa, padahal aidsnya itu dari orangtuanya,” ujarnya.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024