Asmirandah Bicara Soal Pacar Idaman

VIVAnews - Asmirandah mengaku masih betah menjomblo. Meski demikian bukan berarti dirinya tak memiliki kriteria untuk calon pacarnya kelak.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Artis yang akrab disapa Andah ini menjelaskan pertama-tama yang dia lihat dari seorang pria adalah dari matanya. Khusus yang satu ini, artis berhidung mancung tersebut mempunyai alasan khusus.

"Kalau dari situ kita bisa lihat apakah orang ini serius atau tidak. Kalau matanya bergerak terus bisa dibilang bila dia nggak fokus," kata Andah saat ditemui di sela-sela syuting sinetron 'Kemilau Cahaya Kamilla' di bilangan Rempoa, Jakarta, Kamis 4 Maret 2010.

Andah menambahkan bila sedang menilai seseorang pria, dirinya tak hanya melihat dari bentuk fisiknya saja tetap juga lebih pada kepribadian pria tersebut. Dia mengaku tak terlalu mengutamakan bentuk fisik pria yang sedang diincarnya.

"Aku sih nggak pernah melihat ke arah itu. Apakah dia harus tinggi, gemuk, kurus atau gimana. Nggak haruslah," ucapnya.

Tetapi, wanita yang sedang sibuk kuliah ini mengaku dirinya belum mau terburu-buru untuk menjalin hubungan asmara. Dia masih ingin fokus dengan karirnya dan juga pendidikannya.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024