Luna Maya Malu Melihat Sidang DPR Kisruh

VIVAnews - Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat yang membahas hasil kerja Panitia Angket Kasus Century pada Selasa, 2 Maret berakhir ricuh. Sebagai warga negara Indonesia, Luna Maya mengaku sangat prihatin dengan kericuhan di sidang DPR tersebut.

"Sebagai masyarakat Indonesia kita malu, kok Indonesia sidang DPR-nya seperti itu. Saya masyarakat awam sangat prihatin melihat itu. Ricuh di ruang sidang itu buat malu kita di mata luar negeri," kata Luna Maya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 3 Maret 2010.

Kekasih Ariel ini merasa sangat menyayangkan peristiwa kericuhan tersebut. Luna berpendapat seharusnya para anggota dewan itu bisa memberikan contoh yang baik dan bisa saling menghargai perbedaan pendapat yang terjadi pada saat sidang berlangsung.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Apalagi, menurut Luna anggota dewan itu telah mendapatkan kepercayaan dari rakyat, sehingga kepercayaan itu harus dijaga.

"Banyak harapan kepada mereka. sama-sama bersikap dinginlah dalam menyelesaikan masalah," ucapnya.

Kericuhan terjadi sesaat setelah Ketua DPR Marzuki Alie mengetok palu bahwa paripurna DPR hanya mendengar kesimpulan dan rekomendasi dari Pansus Century di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 2 Maret 2010.

Perdebatan sengit dan hujan interupsi terjadi saat Ketua DPR tidak memutuskan pengambilan voting dan keputusan atas kesimpulan Pansus pada hari itu juga.

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024