Dhani: Kepala Plontos, Enak Dibalsem

VIVAnews - Bukan Ahmad Dhani, kalau tidak berani tampil beda. Pentolan grup Dewa 19 ini, lebih memilih tampil dengan kepala plontos dibandingkan bergondrong ria bak band-band lainnya.

Dhani menuturkan, alasan dirinya memilih tampil plontos, agar memudahkan kepalanya dioleskan balsem bila sedang sakit. "Dulu waktu godrong, kalau pusing nggak bisa dibalsemin," ujarnya saat ditemui di The Rock Cafe, Jumat malam, 19 Februari 2010.

Selain itu, dia mengaku merasa lebih cocok dengan rambut plontos, karena tidak harus repot-repot memperhatikan penampilannya di depan kaca. "Ribet, ngaca terus kalau rambut gondrong," kata Dhani.

Pemilik Manajemen Republik Cinta tersebut pun mengatakan bahwa dirinya menyesal, hal itu tidak dilakoninya sejak dulu saja. "Nyeselnya sekarang, kenapa nggak dari dulu plontosin rambut gue," tuturnya yang sudah merasa cocok dengan penampilannya tersebut.

antique.putra@vivanews.com

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024