Dua Tahun Pacaran, Dian Sastro Siap Menikah

VIVAnews - Selama ini, Dian Sastro sangat tertutup soal seputar hubungan asmaranya. Ternyata, selama dua tahun belakangan ini, Dian menjalin cinta dengan Indraguna Sutowo. Dian pun siap diperistri Indraguna.

"Kita sudah dua tahun pacaran. Kita low profile saja," kata Dian saat ditemui usai acara lamaran di kediamannya di Jalan Bangka Raya No 49, Jakarta Selatan, Minggu 14 Februari 2010.

Setelah menjalin hubungan yang dirasa cukup, artis yang populer lewat perannya sebagai Cinta di film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini merasa siap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Dian mengaku pembicaraan menikah itu di awali oleh obrolan Indra pada bulan puasa lalu.

"Indra bilang, kamu ngomong ke orang tuamu, aku ngomong ke orang tuaku," ujar Dian.

Setelah kedua orang tua saling bertemu, akhirnya dipilih hari baik untuk acara lamaran. Minggu, 14 Februari lalu, Indraguna resmi melamar model iklan Lux tersebut. Rencananya, Dian akan menikah pada bulan Mei mendatang dengan menggunakan adat Yogyakarta.

"Pesan dari keluarga, serius, jangan terburu-buru, agar mental spiritual baik," tandasnya.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024