Dian Sastro Dilamar Malam Ini

VIVAnews - Hari Valentine tahun ini akan menjadi hari yang tidak terlupakan bagi artis cantik Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Malam ini, Maulana Indraguna Sutowo, sang kekasih hati, bersiap melamar Dian.

Saat ini, 14 Februari 2010, pukul 19.00, rumah Dian di Jalan Bangka Raya no 49, Jakarta Selatan, sudah ramai dikunjungi tamu undangan lamaran Indra dan Dian. Kediaman Dian sudah siap terpasang tenda putih, dengan puluhan wartawan yang berkerumun di luar.

Selain kerabat, di antara undangan sudah hadir artis cantik yang juga sahabat Dian, Wulan Guritno. Wulan tampil mengenakan gaun bercorak batik merah. Setelah tiba di kediaman, Wulan langsung masuk ke dalam.

Sedianya acara direncanakan pukul 19.00. Namun hingga berita ini ditulis, keluarga Indra masih dalam perjalanan.

Namun acara lamaran ini tertutup bagi media yang ingin meliput lamaran Dian - Indra. Media hanya disediakan tempat di sebuah rumah kosong di seberang tempat lamaran berlangsung.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024