Dian Sastro Dilamar Pengusaha

VIVAnews - Kabar soal pernikahan Dian Sastro dengan kekasihnya, Indraguna Sutowo bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, pada Minggu, 14 Februari atau bertepatan dengan Hari Valentine, Dian akan dilamar secara resmi oleh pacarnya tersebut.

"Kalau masalah lamaran, memang benar ya tanggal 14 nanti ada lamaran," kata Wisnu, manajer Dian saat dihubungi VIVAnews, Kamis 11 Februari 2010.

Wisnu menjelaskan bila dirinya belum dapat memberikan informasi lebih lanjut karena menghormati Dian serta keluarga besar calon suaminya tersebut.

"Hanya itu yang bisa saya informasikan. Saya menghormati keluarganya dan karena adat," tambahnya.

Namun, Wisnu menambahkan bila pernikahan Dian dengan Indraguna akan menggunakan adat Jawa. Wisnu juga menjelaskan untuk lebih mendapatkan informasi soal pernikahannya, tunggu setelah acara lamaran berjalan.

"Setelah lamaran kan sudah resmi, ngomongnya juga sudah enak. Jadi kalau mau tahu nanti datang saja ke acara lamarannya," ungkap Wisnu.

Acara lamaran itu akan diadakan di kediaman Dian di bilangan Bangka, Jakarta Selatan pada Minggu, 14 Februari 2010 mendatang.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Jalinan cinta antara Dian Sastro dan Indraguna mulai tercium media pada pertengahan tahun 2009 lalu. Pada saat itu berhembus kabar bila pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahan di tahun 2010 ini.

Tetapi, Dian sangat tertutup soal hubungannya dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Setiap ditanya soal kedekatannya dengan Indraguna, pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa dengan Cinta' ini hanya menebar senyum saja.

Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024