Ibunda: Sammy Senang Dijenguk Kerispatih

VIVAnews - Sammy masih ditahan di Polres Jakarta Pusat. Vokalis Kerispatih ini merasa senang dijenguk oleh teman-teman Kerispatihnya.

Ibunda Sammy dengan setia menemani putranya di Polres Jakarta Pusat. Sejak ditahan karena kasus penggunaan shabu-shabu, Sammy merasa tidak mendapat dukungan dari siapapun.

Namun, hari ini, para personel Kerispatih datang menjenguk Sammy ke Polres. Menurut sang bunda, raut wajah Sammy terlihat bahagia saat dijenguk oleh teman-temannya.

"Nggak ada yang aneh sama Sammy saat ini, dia senang didatangi teman-temannya di Kerispatih," ujar sang bunda yang keluar dari ruang Polres sekitar pukul 17.15 WIB.

Tak lupa, ibunda Sammy juga membawakan doa khusus untuk putra tercintanya tersebut. "Saya nggak bawa makanan khusus untuk dia, didalam sudah disiapin khusus, pelayanannnya disini sudah bagus, saya hanya bawakan doa untuk Sammy hari ini," tutup sang bunda sebelum berlalu.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024