Brad Pitt dan Angelina Jolie Berpisah

VIVAnews - Pasangan fenomenal, Brangelina akhirnya memutuskan berpisah. Menurut 'The Sunday Times' London, Brad Pitt dan Angelina Jolie telah menandatangi perjanjian untuk berpisah secara hukum di Los Angeles, California, AS.

Dalam perjanjian tersebut pasangan yang tidak pernah menikah ini tidak akan mengutak-atik harta mereka masing-masing. Namun, mereka akan berbagi hak asuh keenam anak mereka. Dan, mereka setuju anak-anak akan tinggal bersama Jolie.

Aktor berusia 46 tahun ini akan mendapatkan akses penuh untuk menemui ketiga anak biologisnya, Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne. Akses penuh tersebut juga berlaku pada tiga anak adopsinya, yaitu Maddox dari Cambodia, Zahara dari Ethiopia, dan Pax dari Vietnam. Ketiganya tetap mendapatkan nama keluarga Jolie-Pitt.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Pasangan fenomenal ini telah menjalin hubungan selama lima tahun, setelah keduanya mengalami cinta lokasi saat syuting 'Mr and Mrs Smith'. Waktu itu, Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Pitt pun bercerai dari Aniston, dan langsung menjalin hubungan dengan Jolie.

Sebelumnya, hubungan pasangan ini memang telah dikabarkan sedang 'goyang'. Awal Januari lalu, mereka terlihat bertengkar di depan sebuah resto di New York, AS, seperti yang dikutip dari laporan 'National Enquirer'.

Pertanyaan terbesar para pengamat selebriti Hollywood adalah, apakah Pitt dan Aniston akan kembali rujuk? Pasalnya, pada acara amal untuk korban Gempa di Haiti, 22 Januari lalu, Pitt dan Aniston terlihat menghabiskan waktu berdua di belakang panggung. Hubungan mereka belakangan memang makin membaik. Dan, setelah Pitt meninggalkannya dulu, Aniston sepertinya tak pernah bisa mendapatkan pendamping yang tepat.

Sebaliknya, kini tubuh Jolie terlihat lebih kurus. Kabarnya, kondisi ini disebabkan kesehatan mental Jolie yang menurun. Dan, menurut laporan 'The National Enquirer' pertengkaran dengan Pitt awal Januari lalu adalah karena Pitt ingin Jolie berkonsultasi dengan psikolog untuk menangani problem yang dihadapi Jolie.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024