Bar Rafaeli Bikin Marah Militer Israel

VIVAnews - Seorang jenderal angkatan darat Israel telah menyatakan perang pada Bar Rafaeli, supermodel kelahiran negeri tersebut. Pasalnya, militer mendapati bahwa Rafaeli mendaftar untuk dicatat sebagai penduduk non Israel untuk terhindar dari membayar pajak di tanah airnya.

Model cantik kelahiran Hod HaSharon, Israel, 4 Juni 1985 yang juga merupakan kekasih Leonardo DiCaprio tersebut bikin murka Mayor Jenderal Avi Zamir karena tidak mendaftarkan diri sebagai warga pembayar pajak.

Atas perbuatannya, petinggi angkatan darat juga menghimbau generasi muda negeri tersebut untuk memenuhi tugas negara, mengikuti wajib militer selama 2 tahun dan memboikot produk apapun yang dipromosikan Rafaeli. Pasalnya, Rafaeli sendiri tak pernah memenuhi kewajiban tersebut.

“Pada akhirnya, ialah yang harus berkaca atas apa yang telah ia lakukan,” kata Zamir, seperti VIVAnews kutip dari Starpulse, 16 Januari 2010.

Bar Rafaeli memang kontroversial. Sebelum perbuatannya yang ingin terhindar dari membayar pajak, ia juga pernah bikin masalah dengan tentara. Tahun 2007 lalu, saat usianya beranjak 22 tahun, ia juga menghindar dari wajib militer. Caranya adalah dengan menikahi pria yang merupakan sahabat dekat keluarganya.

"Aku tak menyesal tidak terdaftar wajib militer karena ternyata saya lebih sukses," kata Rafaeli pada sebuah harian Israel ketika itu. "Mengapa terbunuh untuk negeri seseorang menjadi hal yang baik? Bukankah lebih baik  tinggal di New York," ucapnya.

Sesuai peraturan, wanita Israel yang sudah menikah tidak perlu memenuhi tugas negara dan bergabung dalam wajib militer. Akan tetapi, pernikahan yang dilakukan Rafaeli hanya merupakan alasan. Buktinya, sesaat setelah menikah, Rafaeli bercerai dengan suaminya.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain
Head of Market Unit Nokia Indonesia Ozgur Erzincan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Nokia mengumumkan kalau mereka telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024