Kisah Cinta Brad Pitt & Jolie Berakhir?

VIVAnews - Ketidakharmonisan hubungan asmara antara Jolie dengan Brad Pitt dikabarkan semakin memburuk. Pasangan ini disebut-sebut telah sepakat mengakhiri hubungan mereka. Benarkah?

Tak ada peningkatan yang berarti dalam jalinan cinta antara pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Konon, kisah cinta di antara mereka sudah tak bisa diselamatkan lagi. Apalagi, pasangan ini sudah sering terlibat pertengkaran hebat.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini terlihat terlibat pertengkaran hebat di sebuah restoran di New York City. Pertengkaran disinyalir karena Pitt meminta Jolie untuk menjalani terapi emosional dan melakukan pemeriksaan mental dan fisik.

Tetapi, Jolie menanggapi permintaan Pitt dengan emosi. Dia marah besar sehingga terjadi pertengkaran di antara keduanya.

"Brad dan Angelina langsung menyatakan putus," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 15 Januari 2010.

Namun, ada juga yang mengatakan bila perseteruan antara dua orang yang dipertemukan dalam film Mr & Mrs Smith itu karena Jennifer Aniston yang tak lain mantan istri Pitt. Jolie memang sangat cemburu dengan artis berusia 40 tahun tersebut.

"Angie langsung lepas kontrol. Dia berteriak, memegang dan mendorong Pitt," tambah sumber.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah
Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024