Dhani Tak Akan Umbar Identitas Istri Barunya

VIVAnews - Dhani selalu hadir dengan kontroversi-kontroversi terbarunya. Baru-baru ini, Dhani mengaku telah memiliki istri baru. Tetapi, Dhani berjanji tak akan membeberkan jati diri istri barunya tersebut.

"Yang jelas saya tak akan memproklamirkannya. Saya akan diam-diam saja," kata Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 21 Desember 2009.

Dengan keinginannya yang tak mau identitas sang istri diketahui orang, pemilik manajemen artis RCM ini merasa nyaman melangsungkan pernikahan secara siri. Bagi Dhani nikah siri adalah yang terbaik.

Untuk melangsungkan pernikahan secara siri itu, pentolan DEWA 19 ini mengaku tak perlu meminta izin dari ketiga anaknya. Dhani juga tak peduli dengan omongan orang tentang sepak terjangnya tersebut.

"Mereka kan laki-laki nantinya mereka juga akan kayak saya. Saya juga nggak bakal peduli dengan omongan orang," pungkasnya.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024