Menbudpar Jadwalkan Julia Roberts Bertemu SBY

VIVAnews - Pemerintah Indonesia sangat atensi terhadap pembuatan film 'Eat, Pray, Love' yang dibintangi Julia Roberts karena mengambil lokasi syuting di Bali. Karena itu, pemerintah akan memberikan akses seluas-luasnya dalam rangka melancarkan proses syuting.

Karena itu, melalui Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Jero Wacik, akan mempertemukan tim 'Eat, Pray, Love' dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Apakah mungkin nanti presiden akan bertemu, akan dilihat jadwal bapak presiden, kalau memungkinkan kenapa tidak," ujar Jero Wacik. 

Tidak hanya itu, Menbudpar juga mempersilahkan bagi produser film lain yang ingin syuting di Indonesia, bahkan film koboi sekalipun, Wacik mempersilahkan ada padang yang cukup luas dan indah di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Jero Wacik juga mengaku bangga dan senang karena impiannya akan film karangan Elizabeth Gilbert yang berjudul 'Eat, Pray, Love' sekitar dua tahun lalu, dapat mengambil lokasi di Bali.

Ternyata, apa yang diimpikannya selama 2 tahun itu, terlaksana. "Saya memiliki mimpi betapa indahnya jika buku itu difilmkan, apalagi dengan mengambil lokasi Bali yang sudah dikenal dunia secara luas," tuturnya.

Jero Wacik juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang melakukam syuting di Bali sekaligus menjadi promosi bagi pariwisata Indonesia dan Bali pada khususnya.

Laporan: Dewi Umaryati | Bali

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024