Marshanda Siap Dilamar VJ Ben?

VIVAnews - Marshanda sudah bangkit kembali dari rasa frustasi yang membuatnya diharuskan beristirahat dari dunia entertainment. Selama sakit, VJ Ben selalu setia menemaninya.

Para fans Marshanda pasti senang melihat idolanya sudah kembali beraksi di layar kaca. Setelah merasa cukup break dan istirahat, akhirnya wajah cantik gadis berambut pirang ini kembali hadir meramaikan jagad hiburan Tanah Air.

Seusai mengisi acara di sebuah stasiun televisi, Marshanda langsung diburu para juru warta yang ingin menanyakan kabarnya. Sekaligus mengkonfirmasi kabar yang mengatakan, Marshanda akan segera dilamar VJ Ben.

"Waduh kabar darimana tuh, tapi kalo memang takdirnya sudah dituliskan seperti itu, ya doain aja, yang jelas aku mau fokus nyanyi dulu, Ben juga masih sibuk sama skripsinya," ujar Caca di Studio Penta, kemarin sore.

Keduanya merasa masih sama-sama sibuk menyelesaikan kuliah. "Aku masih semester tiga, ingin fokus nyanyi dan kuliah dulu, belum mikir sampai kesana," ucap wanita berkulit putih bersih ini.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024